:)

Jumat, 29 Oktober 2010

Kelas Saya '9G'

Awalnya aku malas banget masuk kelas yang namanya 9G
Tapi stelah 5 hari belajar, qw ngerasa betah di 9G
anak-anaknya juga pada gokil
jahil lagi
kalo waktu istirahat pasti perasaan hati gak tenang
karena pasti ada aja barang yang di sembunyiin
ckckckk..
kurang kerjaan kan ??

di 9G semua anaknya gak ada yang waras
alias gila semua
haha :D
termasuk saya
wajah anak 9G semuanya pada kitik-kitik
:P

waktu tanggal 5 Agustus 2010, di nobatkan jadi hari paling bersejarah di 9G
kami juga gak nyangka bisa terjadi pristiwa menegangkan dan megerikan itu
pristiwa yg bikin anak 9G, jdi diam kalo pas plajaran IPS
haha....

sumpahh
kalo ingat tgl itu, kita pada ketawa smua

''ASTAGFIRULLAHALADZIM,PAK LAIN SAYA''
itu olokan yang biasa anak-anak lontarkan ke saya
ckckckkckc..

oh ya, hampir Lupa
Wali kelas 9G bernama : Pak. PelluPhessi
(Pendek,Lucu,Penuh Sensasi)
wakwakwak
:D
pak pelu ngajar IPS di kelas kamu,
-,-''

hmm
mau nulis apa lagi ya ?
udah habis ide nih

saya cuman berdoa, semoga semua anak 9G tahun 2010/2011 LULUS SEMUA...!!!!
Amin ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar