:)

Jumat, 17 Mei 2013

Awal Yang Baru

Sebelumnya saya mohon maaf karena saya baru sempat ngepost lagi di karenakan kesibukan dan minimnya koneksi internet hehe. Apa kabar readers? Semoga Allah selalu memberikan rahmat dan hidayahNya kepada kita semua. amin...
Oh yaa, sekarang saya sudah kelas 2 SMK. dan beberapa bula lagi akan menginjak kelas 3. Sekarang saya bersekolah di SMKN 1 Balikpapan. Dan mengambil Kompetensi Keahlian Teknik Gambar Bangunan. Kalian pasti berfikir apakah saya bisa menggambar ?
hahaha. ini jawaban saya , Sebenarnya saya tidak bisa menggambar. Tetapi kalau di tanya tentang menggambar Bangunan waah jawaban saya pasti "Iya" . Sejak saya kecil Bapak saya sudah menyiapkan bekal agar kelak ketika saya sudah dewasa saya menjadi seorang Arsitek. Berbanding terbalik dengan Cita-Cita saya. Yaitu menjadi seorang "Polisi Wanita". Saya sempat "down" dan pasrah ketika di suruh masuk SMK, karena tujuan saya adalah SMAN 2 Balikpapan. Tapi ya mau di apakan lagi, bagi saya pilihan Orang Tua adalah pilihan yang terbaik. Dan akhirnya, hari demi hari saya belajardi SMKN 1 saya merasa enjoy dan menikmati. Di samping itu syukur alhamdulillah saya memiliki teman-teman yang baik dan seseorang yang sangat saya sayangi yaitu sahabat saya. 
Oh ya readers, baru baru in saya memenangkan lomba keterampilan siswa bidang AutoCAD Building tingkat Kota. Saya sangat bersyukur walaupun tidak ada hadiahnya karena baru tingkat kota. Dan insyaAllah tahun depan saya akan mengikuti Lomba Keterampilan siswa tingkat Provinsi di Samarinda. Oleh karena itu, saya mohon doa restunya untuk semua teman readers agar dapat memenangkan lomba ini. amin..
Jujur, selama saya bersekolah di SMKN 1 Balikpapan saya smengalami perubahan yang drastis. Saya menjadi tidak suka bolos seperti pada zaman SMP dulu hehe. Saya jadi rajin mungkin karena saya sudah ingat umur ya hahaha. Oh yaa agustus tahun ini umur saya 17 Tahun. Yaaah-_- saya menjadi kepunakan/cucu perempuan paling tua di keluarga saya. Tapi bahagianya saya bbisa buat KTP dan SIM agar tidak was-was ketika mengendarai kedaraan bermotor. 
By the way readers, mungkin untuk curhatan pembuka hari ini cukup sampai disini dulu yaa. Karena hari sudah semakin sore dan saya harus segera pulang. Sampai jumpa di lain waktu yaa. Assalamualikum.. (Lokasi saat ini : Rumah Tante di BDS untuk internetan gratis wkwk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar